Selasa, 01 April 2014

Sajak Kata Ganti

Aku, Kamu, Kita
Terbahasakan proses memula cakap di tengah per dan an
Terbahanakan mula rasa dari tatapan meluruh ke senyuman

Aku, Kamu, Kita
"Dunia serasa milik berdua, yang lain ngontrak"
Entah sejak kapan frase tersebut menjadi relevan pada sepasang hati yang merangkai sajak?
Dua hati yang merangkai sajak katamu? Ya, Aku, Kamu, Kita adalah anak-anak sajak
Aku, Kamu, Kita adalah morfem terikat paling sering tertera dalam puisi-puisi cinta
Karena dia dan mereka adalah nestapa, dia dan mereka adalah neraka.

Dua hati yang merangkai sajak katamu? Bukankah hati kita sudah menyatu?

Mungkin, kataku pada kita, karena...
"kemungkinan tidak selalu jadi mungkin, karena ada dua kemungkinan dari sebuah kata kemungkinan yang pertama mungkin dan yang kedua tidak mungkin."

Permainan kata, permainkan rasa, perasaan bermain kata.

Aku, Kamu, Kita
Jika semua adalah permainan, lalu mengapa dua kata sebelumnya kau kukuhkan menjadi kata selanjutnya.

#S(Poem)taneousProject #Code2

Tidak ada komentar: